Bagaimana Memerangi Rasa Kantuk di Jam Kuliah

October 20, 2019 | By Jaman Salam | Filed in: Jam.

Saat kuliah tidak semua mahasiswa kuat terhadap rasa kantuk ketika mengikuti jam kuliah dikelas. Maka dari iti boleh dipraktekkan untuk kalian yang selalu ngantuk saat jam kuliah, seperti inilah sara terbaik untuk memerangi kantuk tersebut.

Bagaimana Memerangi Rasa Kantuk di Jam Kuliah - source hipwee.com

Bagaimana Memerangi Rasa Kantuk di Jam Kuliah – source hipwee.com

Bagaimana Memerangi Rasa Kantuk di Jam Kuliah

1. sediain BON CABE

Mengapa bon cabai? sederhana aja si bon efek pedas cabai yakin untuk membuat Anda melek. terutama jika Anda makan dijamin tingkat 15. deh gak ngantuk lagi jika dosen mengajar. Eits. tetapi tidak sampai profesor liat kalian ketika saya cemilin bon cabai. selamat ngemil kepedasan, guys! dan bagi Anda yang tidak suka pedas, tidak semua – makanan ya, terutama sensasi 15 tingkat nya.

2. Pinch jemuran

jika Anda bertanya-tanya mengapa dapat flip jemuran semua, apalagi lebay. orang-orang yang tenang, untuk kelas saya hal ini alternatif solusi. entah dari mana dan siapa yang memulai, yang jelas hal pertama yang membuat mata tidak mengantuk tetapi terjaga sehingga dengan memasang tali jemuran di klip hidung. menunggu, jika Anda dapat tuh frontal jepit memasang jemuran di tangan teman Anda mengantuk. dijamin, teman Anda pasti akan shock dan ngantuknya ilang. Good luck, guys!

3. Minuman Kopi Instan

menyalak! Menurut pengetahuan saya tentang teman – teman saya, biasanya sih mereka mencoba untuk minum kopi, karena tidak ada kacamata memakai kelas kopi, bisa ya dengan memberikan minuman kopi instan. ia tidak bekerja jika begadang minum kopi, setidaknya tidak mengatasi rasa kantuk ya lah kalo kopi. terutama jika BANGET sensitif sama kopi ya, minum sedikit pasti tidak akan mengantuk lagi. Good luck, guys!

4. makanan ringan siapin atau meja makan dikolong

ya, ini adalah yang paling beban bagi kita yang menyukai makanan yang dibawa kelas talas kemudian di bawah meja, artikel sekali ilang tangan di atas meja, kemudian masuk di bawah sudah deh semua mata tertuju pada Anda. jika tidak dalam sehingga pelit, dibagi ya pada tidak tahu diri, terutama jika dosen mengajar, bersemangat sudah berebut. Makan makanan kecil adalah salah satu cara untuk membiarkan saya tidak mengantuk artikel ngemil mulut pasti akan bekerja dan kantuk akan secara otomatis ilang baik dengan sendirinya. coba!

5. Bawa persediaan Permen

nah, kalau untuk orang-orang yang tidak suka yang rumit bisa ya hanya mengambil stok permen. biar tidak hidup terlalu mencolok di semut permen pas aja tuh lg dosen mengajar, biarkan ilang mengantuk nya. Bawa deh tuh banyak permen saham ditas. Permen dibawa ke permen kopi, atau pedes permen ya guys. Biarkan aku menjadi lebih kuat. semoga berhasil !

6. Pinch – pinch

Eits, jangan berpikir bahwa macem – macem orang pertama, pinch – mencubit fungsi ini jika teman Anda sudah berat mengantuk nih guys. Anda dapat mencubit pipi atau lengan tuh, biarkan melek huruf. Kan deh jadi tidak mengantuk lagi. semoga berhasil ! 🙂

7. Tidur di Masjid

Baik. jika untuk Anda yang sudah tidak sangat kuat kantuk nahan dosen pas mengajar, OK DENDA disarankan untuk Anda keluar izin atau lisensi ke toilet, maka Anda dapat mencuci muka atau solusi lain bisa tidur di masjid. Eits, tapi jangan tidur kontinuitas juga memperkirakan tempat tidur Anda hanya 5-10 menit. tidak terlalu lama, karena akan membuat fakultas akan curiga. Dan Anda akan ditinggalkan penjelasan, menggunakan tandu hanya menyegarkan mata. Jangan disalahgunakan orang izin ke toilet Anda. Semoga berhasil !


Leave a Reply

Your email address will not be published. Required fields are marked *